Rabu, 05 September 2012

Nikita Mirzani Jadi PSK

nikita-mirzani-eksplorasi-peran-psk-20120905110501 Aktri penuh sensasi Nikita Mirzani siap beraksi di layar lebar. Beberapa film yang dibintanginya siap tayang tahun ini, tercatat 4 filmnya akan segera diedarkan selama Oktober sampai November.

Seakan tidak puas dengan jumlah film yang telah dibintanginya, Nikita bakal melakoni syuting film bertema horor nakal September nanti. "TRAUMA judulnya. Di situ jadi perempuan binal, kayak udah jadi pelacur profesional gitu. Orangnya cuek, cablak kalau ngomong. Kayak gue sehari-hari lah, tapi sisi pelacurnya mah nggak," tuturnya saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Barat, Selasa (4/9).

Tak ingin berperan asal-asalan, Nikita mengaku mendalami perannya dengan mendatangi langsung tempat yang mempunyai imej dekat dengan kehidupan malam. Ia serius mendalami perannya ini terlebih ini adalah peran pertamanya sebagai seorang pelacur.

"Kemarin sempet nanya-nanya. Iseng-iseng ke daerah Kota. Ngamati aja, cara binal sebenarnya. Sehari aja, ama panggil acting coach. Soalnya aku gak mau akting sembarangan, mentang-mentang masih laku. Pengen semuanya serius dari hati juga," ujar Nikita.

Baginya, memerankan sesuatu yang berbeda dalam setiap film adalah sebuah kewajiban sebagai aktris. Perannya sebagai PSK ini jelas jadi tantangan tersendiri baginya.

"Dari cara ngomong segala macam. Harus bener-benar yang kejam dan kena banget di hati," tutupnya. Aktris yang punya banyak tato ini bakal memulai syuting 7 September selama 15-20 hari.

(kpl/ato/dka)

1 komentar: