Rabu, 22 Agustus 2012

PSK Dolly Sudah buka kembali

PSK-dolly SURABAYA(Pos Kota)- Setelah sempat tutup satu bulan, lokalisasi Dolly buka lagi, Senin(20/8)malam. Sejumlah wisma terlihat sudah buka dan memajang pekerja seks komersial (PSK).

Diantaranya Wisma Madonna Indah, Bonna Indah, Rileks, Tentrem, Wisma Harmonis, wisma Bangkok dan sejumlah wisma lainnya.

Meski begitu, masih ada wisma yang masih tutup. Salah satunya wisma Santai. Terlihat tirai warna merah masih menutup kaca jendela.

Menurut keterangan, meski sebagian wisma telah buka, tapi tak banyak PSK yang datang. Sejumlah PSK masih kampung halamannya.

Walaupun jumlah PSK yang datang belum seberapa,tetapi sudah cukup untuk menggaet pria untuk datang ke lokalisasi Dolly. Mereka terlihat berlalu lalang di depan wisma dan melihat-lihat PSK yang duduk di sofa dengan hanya memakai rok pendek dan kaos tank top.

“Setelah puasa, wisma langsung buka, Mas. Tapi gak banyak PSK yang datang. Sebagian masih pulang kampung,” kata Andre, pedagang kios di lokalisasi Dolly.

Seperti warga biasa, wanita yang baru saja kembali dari kampungnya itu berkelompok dan terlihat sesekali bersendau gurau. Namun jika ada pengendara yang memelankan laju kendaraanya, spontan wanita tersebut akan melambaikan tangannya tanda memanggil.

Dengan berbasa-basi, menanyakan tujuan lelaki yang lewat, “Mau ke mana Mas?” tanya salah seorang yang berusia sekitara 19 tahun dengan manja. (nurqomar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar