Rabu, 22 Agustus 2012

Pria Tewas Setelah Berkencan dengan PSK

 PSK-dolly

KOMPAS.com/ ABDUL HAQ Polisi memasang Police Line di pintu kamar 102 Wisma Rajawali Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang dugunakan Zainal bersama PSK sebelum akhirnya tewas. Selasa, (21/08/2012).

 

BONE, KOMPAS.com — Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas saat sedang berkencan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK). Pria bernama Z (40) yang telah beristri dan memiliki dua anak ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk keperluan otopsi.

Korban diketahui check in di kamar 103 Wisma Rajawali Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanetraittang, sekitar pukul 10.00 wita, Selasa (21/8/2012). Namun, ia baru diketahui tewas sekitar pukul 15.30 Wita.

Warga Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, ini diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Polisi menduga korban tewas akibat overdosis obat kuat.

Polisi yang tiba di lokasi kesulitan melakukan penyelidikan lantaran pemilik hotel telah membersihkan kamar yang digunakan korban dan menghilangkan barang bukti. "Kita akan periksa juga pemilik hotel karena dia hilangkan barang bukti," ujar Komisaris Ali Syahban, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang.

Atas peristiwa ini, polisi mengamankan Andi, penjaga hotel, serta Am (27), PSK yang berkencan dengan korban. Saat dimintai keterangan oleh polisi, Am mengaku telah melaporkan ini kepada pemilik hotel saat korban mulai kejang-kejang dan pingsan.

"Dari jam satu saya kasih tahu itu yang punya, tapi hanya dikasih bawang merah," kata Am di hadapan petugas. AM juga mengaku, keduanya telah melakukan hubungan sebelum akhirnya korban tak sadarkan diri.

Editor :

A. Wisnubrata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar